Saturday, February 23, 2013

Irina Shyakkhlislamova atau yang lebih di kenal dengan panggilan Irina Shyak adalah seorang model fashion asal Rusia, yang lahir pada 6 Januari 1986 di Yemanzhelinsk, Rusia. Ia pernah tampil pada cover majalah Sports Illustrated Swimsuit Issue, (sebuah majalah tahunan yang menampilkan cover gadis yang sedang naik daun dengan pakaian renang) pada tahun 2011.

Irina Shyak memulai karir profesionalnya sebagai seorang model pada usia 19 tahun setelah menjadi juara pada kontes lokal "Miss Chelybinsk 2004", sebuah kontes modeling yang ia ikuti setelah mendapatkan saran dari seorang agen modeling lokal yang melihatnya memiliki kecantikan yang unik. Sejak saat karir Irina Shyak di mulai. Pose-pose photo nya banyak di pakai oleh produk-produk terkenal, salah satunya Armani Exchange.

Tampil sebagai model Armani Exchange telah mempertemukannya dengan Cristiano Ronaldo, seorang pesepakbola papan atas yang bermain di klub Real Madrid, Spanyol. Sejak 2011 hingga kini mereka resmi berpacaran dan berencana akan segera maju ke pelaminan.

Berikut beberapa koleksi Foto-foto Irina Shyak :
















source : wikipedia, google

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Sweet Smile Club - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -