Thursday, March 7, 2013

Jennifer Joanna Aniston adalah seorang artis, sutradara, dan produser film asal USA. Putri dari pasangan John Aniston dan Nancy Dow ini mulai dikenal lewat akting menawannya di serial komedi situasi, FRIENDS pada pertengahan tahun 1990anMelalui serial tersebut Jennifer Aniston meraih Emmy Award, Golden Globe Award, dan Screen Actors Guild Awards. Jennifer Aniston juga tercatat meraih kesuksesan pada karirnya di dunia perfilman Hollywood. Beberapa film nya seperti She's the One (1996), Office Space (1999), The Good Girl (2002), Friends with Money (2006) mendapatkan pujian dari para pengamat perfilman atas aktingnya. Beberapa film-filmnya pun meraih kesuksesan komersial seperti Bruce Almighty (2003), The Break-Up (2006), Marley&Me (2006), Just go with it (2011), Horrible Bosses (2011).

Kesuksesan wanita yang dilahirkan pada 11 Februari 1969 ini berdampak pada kehidupan pribadinya. Para jurnalis sering menjadikan headline berita yang mengangkat kehidupan pribadi Jennifer Aniston. Di tahun 1998 Jennifer Aniston mengumumkan dirinya telah bertunangan dengan aktor ganteng Brad Pitt, mereka pun akhirnya menikah pada 29 juli 2000. Para awak media melabeli mereka sebagai pasangan yang serasi. Namun sayang pernihan mereka kandas di tahun 2005. Tepatnya pada 2 oktober 2005 pasangan Jennifer Aniston dan Brad Pitt resmi bercerai. Hal tersebut diduga di akibatkan oleh orang ketiga, yang tidak lain adalah pasangan main Brad Pitt di film Mr & Mrs Smith, Angelina Jolie yang kini telah hidup bersama.

Pasca berakhir hubungannya dengan Brad Pitt, Jennifer Aniston semoat diberitakan menjalin hubungan dengan beberapa pria : Vince Vaugn, lawan mainnya di film The Break Up dan Penyanyi John Mayer, namun hubungan nya hanya seumur jagung. Kini Jennifer Aniston di kabarkan telah membangun hibungannya kembali dengan pria, seorang aktor, penulis film, dan sutradara John Theroux, yang dikabarkan telah dimulai sejak May 2011.

Pada 2007 majalah Forbes mencatatkan namanya di antara 10 wanita terkaya di bidang entertainment. Kekayaannya diperkirakan mencapai US$ 110juta.

Sejak 2005 Jennifer Aniston juga sering menjadi langganan berada pada Top sexiest majalah-majalah terkemuka seperti Maxim, Men's Health, FHM, Telegraph dll

Berikut beberapa koleksi Photo Jennifer Aniston :

















Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Sweet Smile Club - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -