Saturday, March 16, 2013


Demi Moore yang bernama asli Demi Guynes adalah seorang aktris, produser film, sutradara, penulis lagu, dan model asal USA yang dilahirkan di Rosewell, New Mexico, Amerika pada 11 November 1962. Demi Moore diketahui pernah dikeluarkan dari sekolahnya (dropped out) ketika SMA atau ketika masih berusia 16 tahun dikarnakan mengejar karirnya sebagai artis.

Pada 1990 Demi More membintangi film Ghost, dimana film tersebut merupakan film dengan pendapatan terbaik pada saat itu dan menghantarkannya menjadi nominasi Golden Globe. Setelah itu beberapa film yang ia bintangi masuk dalam jajaran box office seperti : A Few Good MAn (1992), Indecent Proposal (1993), Disclosure (1994). Pada tahun 1996, Demi More tercatat sebagai artis dengan bayaran tertinggi pada saat itu ketika ia membintangi film berjudul Striptease dengan bayaran  12,5juta dollar amerika.
Kini Demi More berstatus lajang setelah 3 kali pernikahannya gagal dengan : Fredy More seorang musisi yang nama belakangnya hingga kini masih di sandangnya. Suami kedua dengan aktor Bruce Wills yang memberikannya 3 anak, dan suami ketiga, aktor muda berbakat Ashton Kutcher.

Berikut beberapa koleksi gambar Demi More :






source : Google & wikipedia

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Sweet Smile Club - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -